Rabu, 25 Februari 2009

$ 100 sehari Adsense Rencana

Adsense adalah langkah pertama untuk Internet newbie ketika mereka mulai belajar untuk membuat uang secara online. Adsense adalah salah satu cara termudah untuk menghasilkan decent jumlah uang di mulai. Ada orang yang mendapatkan penghasilan ribuan per hari hanya dengan adsense. Tetapi mereka telah menghabiskan waktu dan mendapat pengalaman yang sangat bagus dan trik saat ini untuk memperoleh jumlah ini setiap harinya. Berikut ini adalah rencana awal dasar bagi Anda untuk mendapatkan $ 100 per hari dengan menggunakan mini adsense adsense kaya konten situs. Target adalah untuk mengambil setiap situs $ 5 per hari pendapatan.
Pilih beberapa kata kunci dan domain

Langkah pertama adalah untuk mendapatkan beberapa yang terbaik dan membayar kata kunci yang anda dapat menulis di. Just google AdSense terbaik untuk membayar kata kunci untuk mendapatkan daftar atau kalau Anda bisa pergi ke https: / / adwords.google.com / select / KeywordToolExternal alat kata kunci dari Google. Menulis kata kunci misalnya keuangan, komputer, teknologi, web design, php, adsense, internet marketing, afiliasi pemasaran atau apapun pilihan Anda. Pastikan Anda akan topik yang untuk pertama Anda ke situs web yang dapat Anda menulis kata-kata yang menarik.

Google Keyword alat akan memberikan daftar dari kompetisi di atas permintaan kata kunci. Anda dapat menampilkan / menyembunyikan kolom untuk melihat tawaran tertinggi pada setiap kata kunci dan perkiraan jumlah lalu lintas pencarian. Pilih dari beberapa atas daftar dan mulai mencari domain yang berkaitan dengan kata kunci tersebut. Domain tidak harus terkait tetapi jika kata kunci Anda juga dalam domain Anda, maka akan membantu dalam hal SEO.

Anda mendaftar terlebih dahulu beberapa domain.
Get some web hosting account

Anda dapat mencoba hostgator web hosting rencana atau lainnya yang mendukung multi domain hosting di account sama. Anda dapat mencoba kupon untuk mengurangi biaya awal untuk rencana hosting Anda.
Setup sebuah situs Web atau blog

Sekarang setup pertama situs web Anda. Jika anda terjadi untuk weblog maka ide yang terbaik untuk meng-upload dan install wordpress. Wordpress adalah cara terbaik dalam SEO. Menulis beberapa artikel (7 sampai 10 artikel) di website.
Mulai SEO untuk website Anda

Submit website anda di mesin pencari seperti google, yahoo dan msn. Gunakan link di situs Web Anda tanda tangan dari salah satu web forum jika anda gunakan. Forum yang tercepat dan gratis untuk mendapatkan link balik ke website Anda. Lagi posting di forum situs yang ada, lebih anda bisa mendapatkan link balik. Kemudian di website Anda kirimkan berita sosial, situs jaringan seperti digg, del.icious, reddit, blinklist. Website Anda dan kirimkan ke beberapa web gratis direktori. Menyimpan catatan dari semua yang anda lakukan. Dalam dua atau tiga hari website anda akan terindeks di google dan Anda akan mendapatkan lalu lintas mulai dari google. Sekarang membangun sebanyak mungkin link yang anda dapat tetapi tidak terlalu banyak spam.
Pendaftaran untuk Adsense (Atau gunakan jika anda sudah mendaftar)

Pendaftaran untuk adsense dan menunggu persetujuan mereka. Setelah Anda mendapat account, membuat dan menempatkan iklan di situs Web Anda. Kemarin campuran dan menggunakan Adsense untuk menanamkan metode penempatan iklan yang tepat untuk menghasilkan lebih banyak klik oleh pengunjung.
Langkah terakhir

Apakah SEO sebanyak mungkin. Membangun link, mendapatkan lebih banyak pelanggan RSS, mempublikasikan situs Anda ke situs-situs jaringan sosial. Cepat Anda akan mendapatkan target Anda untuk $ 5 per hari
Banyak pendapatan

Sekarang ulangi langkah-langkah di atas untuk 20 website lain. Ia akan mengambil beberapa waktu, namun Anda dapat dengan mudah mencapai $ 100 per hari dengan target mini situs adsense. Pastikan Anda mengikuti aturan ini

0 komentar:

Posting Komentar